Terima Kasih Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya Mudah - mudahan Ada mamfaatnya Buat Anda..........

Senin, 16 Agustus 2010

Tips Chating Seharian Penuh (Birejji)

Halo semuanya....tadi siang aku dapat info menarik lohh...
masak dengan chating kita dapat duit.....langsung aja aku ke TKP
ternyata beneran ne...
langsung aja aku tanya2 ama yang duluan chat ternyata aturan maennya
gampang banget...
ne aturan maennya...menurut persi ane yang masih awan loh,jadi harap maklum klo salah

1.Dilarang Promosi Dalam Bentuk apapun dan dengan alasan apapun
(termasuk masang link promosi)

2.Dilarang Double Post (maksudnya Enter 2 kali berturut2)
(yang jelas posting chatnya gantian, jangan buru2 ya,yang teratur tunggu
komentar orang lain sampe 4 postingan orang baru kita posting)

3.Berbicara jorok atau hal2 yg mengandung SARA (berbahasa Daerah di Perbolehkan)

4.Dilarang Copy Paste apapun.... kecuali berita tapi jangan terlalu panjang tulisannya

5.Dilarang Berbahasa Selain Bahasa Yang Dari Indonesia

6.Dilarang membuat hal2 yang tidak disukai orang lain

7.Harus sesuai dengan code88 (ngepost tidak boleh kurang dari 8 kata dan
di kasih eda 8 detik antar post) yang melanggar akan kena sanksi
di mute atau di ban... ***

gampangkan banget n simpel bangetkan....
payout kita tarik setiap hari sabtu,baru kita bisa ambil uang kita...
karena ane baru jadi blum bisa kasih liat payout ane ne.... klo mau coba cari
di om google aja ya...

soo tunggu apalagi langsung aja ke TKP ya klik disini aja

nb; untuk payout kita harus punya account paypal or alertpay
belum punya account paypal or alertpay?
liat posting saya diawal ya ada kok cara bikin account paypal dan verifikasinya
selamat bergabung ya (saya tunggu di forumnya *nusantara*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar