Terima Kasih Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya Mudah - mudahan Ada mamfaatnya Buat Anda..........

Jumat, 24 September 2010

Pembayaran Pertama dari Onbux

Akhirnya setelah menunggu beberapa waktu, akun balance saya di Onbux telah mencapai batas minimal cashout. Rasanya tidak sabar untuk melakukan payout pertama dari Onbux. Dengan jantung berdebar saya cek akun Paypal, dan tenyata tertera $2.02. Wach PTC satu ini benar - benar membayar dengan instan hanya dalam hitungan detik,sudah masuk kerekening paypal saya..

Berikut bukti pembayaran dari Onbux


Untuk rekan rekan sekalian, ayo jangan ragu untuk bergabung dengan PTC Onbux ini, karena saya sudah membuktikan pembayarannya, walaupun masih recehan.. :-)

klik aja disini untuk join

atau tinggal klik gambar dibawah ini



saya akan berikan Referal cash Back (RCB)sebesar 50% setelah 1 bulan untuk anda jika anda jadi referal saya,demikian seterusnya. artinya secara langsung anda juga memiliki satu referal...menarik bukan

cukup anda kirim email kesaya dengan memberitahukan username dan alamat paypal anda
ini alamat email saya (nih_indra@gmail.com)


belum punya Paypal? klik aja gambar dibawah untuk join
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

belum punya Alertpal? klik aja gambar dibawah untuk join

Tidak ada komentar:

Posting Komentar