Terima Kasih Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya Mudah - mudahan Ada mamfaatnya Buat Anda..........

Kamis, 18 November 2010

Nonton TV Online Gratisss

Walaupun sudah banyak yang posting tentang nonton TV Online, saya cuek aja. Kan saya senang berbagi dengan teman2 blogger, jadi kali ini saya mau ngasih tau dimana dan gimana cara Nonton TV Online Gratis, baik siaran TV Lokal ato Luar Negeri.

Nah kalo ini kayaknya sih belum banyak yang tau (xixixixi)
Untuk nonton siaran TV LN, kamu mesti pake Firefox.. kalo belum punya silahkan download dulu trus di install. Lanjutkan download dan install juga Windows Media Player Firefox Plugin (klik aja langsung). Lalu install juga, TV Fox Addons (klik aja langsung). Sebaiknya sebelum install close aja firefox kamu. Kalo semua udah diinstall, buka firefox kamu, maka akan ada toolbar TV Fox. Tinggal pilih deh chanelnya..

Saya ngga bisa menyebutkan satu2 chanelnya karena banyak sekali, dan ngga semua chanel tersebut jalan.

Note : Untuk menonton siaran ini dengan baik tanpa putus2 koneksi internet harus kencang.

Ok, semoga bermamfaat buat rekan2 sekalian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar